Thursday, August 29, 2013

Still, 8xcellent!

Ciao! i'm grade 9, now. 행복해. itu tanda-nya gue udah mendekati UN. dan berarti itu juga tandanya gue bakal jarang muncul di socmed. yaa let it flow aja lah yaaa. di kelas 9 ini gue tetep sekelas dengan anak-anak 8xcellent yang agak gak kompak, gokil dan konyol abis! gaada perubahan banyak. cuma yaaa member dari 98 berkurang gara-gara ada yang pindah, anak paling muda tapi jangkung. yap! Sofia Fauziana Putri. so sad to listen that news:". oke, move to another topic readers! saking gaada perubahan banyak, kelas gue yang harusnya di lantai satu barengan kelas 9 yang lain sekarang malah tetep aja di lantai dua bareng anak kelas 8 yang lain. merasa tersendiri gitu sihh cuma yaa ruangan-nya emang kurang jadi terima nasib sajaaa hoho. oiya gue disini sekalian mau nge-share beberapa foto pas 'lawang saketeng'. check out ya! 감사합니다












No comments:

Post a Comment